Senin, 26 September 2011

TENTANG KAMI DAN NASI BOX


Kami 'Citrahayi Catering', ada yang menyebut kami dengan CiCa, ada yang bilang CC(baca : Shi-shi)...apapun itu kami adalah orang-orang yang suka makan dan suka memasak. Kami muda dan inovatif, sangat menyukai sesuatu yang indah dan cantik, tak terkecuali Makanan.

Nasi Kotak, kami lebih senang menyebutnya Nasi Box, adalah sajian Nasi yang dipadupadankan dengan lauk-pauk pendampingnya, dikemas dengan Dus yang biasanya berbentuk kotak, disajikan dengan beragam variasi. Padupadan inilah yang nantinya akan membuat nasi box ini 'indah' dan'cantik'.

Inilah awal terciptanya Chemistry antara kami, Citrahayi Catering, dengan Nasi Box. Dari sinilah kami mulai membuat nasi box yang tidak hanya enak, tapi juga indah dan cantik, karena kami memadupadankan Nasi dengan lauk-pauk yang begitu serasi.

Akan tetapi kami menyadari bahwa karena indah dan cantik itu relatif, maka padupadan nasi dan lauk-pauk pendamping yang kami tawarkan-pun bisa di'otak-atik' sehingga pelangganpun tetap bisa mengkombinasikan sesuai dengan selera.Tapi jelas, kami tetap percaya, bahwa rasa itu tak pernah bohong, bukan hanya indah dan cantik yang kami sajikan, rasa tetaplah prioritas.

2 komentar:

  1. Ini alamat nya dimana ??
    Kalo mau pesen apa ke tempatnya apa gmna ?
    Kok g ada CP nya ?

    BalasHapus
  2. Ini alamat nya dimana ??
    Kalo mau pesen apa ke tempatnya apa gmna ?
    Kok g ada CP nya ?

    BalasHapus